Senin, 23 Februari 2015

Perawatan ruang violet halus

Deskripsi dan jenis violet

Violet - sebuah kebun herbal favorit. Di alam, genus ini tanaman tahunan dan tahunan mencakup lebih dari 500 spesies. Violet yang tersebar di seluruh dunia, dan di mana-mana - itu semua warna favorit Anda.

"Violet" - secara luas digunakan nama Romawi kuno bunga Viola. Yang paling terkenal di taman dunia violet Vitrok - tiga warna atau, seperti yang disebut di Rusia - Pansies. Dalam hortikultura dalam ruangan violet paling populer (Saintpaulia) dan violet EC pembiakan Elena Korshunova. Meskipun keragaman spesies dan daerah ini begitu luas, semua violet lebih memilih situs dengan kelembaban moderat berbayang.

Violet Penampilan Pendatukan keindahannya. Ditutupi dengan daun lembut bawah berdaging hijau gelap tanaman ini karena menciptakan keranjang halus bunga berwarna-warni pada kaki tipis-batang. Seperti buket Mini dalam pot, seluruh komposisi mengesankan dengan bunga-bunga segar berwarna-warni yang harmonis dan terang.


Dengan perawatan yang baik dari kecantikan mereka menyenangkan bunga violet hampir sepanjang tahun, dengan istirahat pendek antara berbunga. Bunga berbagai tanaman ini peternak dengan tangan ringan, memiliki palet besar warna, dari salju putih dan pucat pink, biru untuk biru-hitam, dan bahkan bunga hampir mencolok. Banyak varietas dari dua dan tiga warna, dan bahkan multi-warna. Terutama mengesankan terlihat violet dengan bunga ganda.

Tips Perawatan

Violet tanaman cukup berubah-ubah, konten yang tidak pantas, itu mati. Hal ini penting untuk menciptakan lingkungan yang nyaman baginya, membawa ke kondisi alam penahanan.

Suhu

Apa yang saya suka: Violet merasa baik di sebuah ruangan dengan kondisi suhu moderat. 20 derajat - adalah pilihan terbaik untuk kedua musim panas dan musim dingin. Peningkatan suhu turun menjadi 25 dan 15 tidak akan menyebabkan tanaman ketidaknyamanan yang serius, alga dan kerusakan.

Apa yang tidak suka: Tidak mentolerir draft dan violet udara dingin, sehingga meninggalkan violet pada jendela dengan ventilasi yang berkepanjangan di musim dingin, Anda menjalankan risiko merusak itu. Dan bahkan jika tanaman bertahan seperti tes, untuk memulihkan violet akan sangat panjang.

Violet akan mentolerir baterai udara panas dan gerah, tapi bumi dalam pot menjadi cepat kering, yang akan membutuhkan penyiraman tambahan, sehingga risiko pembusukan dan kematian batang tanaman. Menderita udara panas dan bunga - hanya satu hari di dekat baterai panas di tanah dan ungu tunas kering layu, tidak pernah terungkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar