Senin, 23 Februari 2015

Decembrist - bersahaja Zigokaktus dari daerah tropis

Decembrist mengacu pada jenis kaktus epifit dari Schlumberger. Tumbuhan epifit yang disebut makan melalui fotosintesis, serta perwakilan lainnya flora, tetapi di bawah kondisi kurangnya kekuatan untuk mencari nafkah tidak hanya sistem akar utama, tetapi juga dari udara, harus melakukan akar udara tambahan.

Decembrist botanikal dikenal sebagai Zigokaktus dan nama Rusia yang ia terima karena ia tumbuh subur di kusen jendela di Rusia hanya pada bulan Desember dan enak dipandang untuk bunga berwarna-warni hampir sampai Februari - di rumah Zigokaktus, Amerika Selatan, kali ini hanya tengah musim panas .

Perawatan Decembrist

Decembrist dikenal di Rusia selama bertahun-tahun, dan semua tanaman hias berbunga, bersama dengan bunga violet dan geranium , ini tidak diragukan lagi houseplant paling populer. Meluasnya Decembrist adalah karena yang bersahaja. Seperti semua tumbuhan epifit dapat Zigokaktus waktu yang lama tanpa air. Namun, ia menolak untuk mekar, karena akan menjaga kelembaban gizi, tanpa membuang-buang daya berbunga.

Jika diinginkan, dapat dicapai dengan Zigokaktus mekar sepanjang musim dingin, dengan interval pendek, hingga 4 kali. Untuk melakukan ini, Anda harus mengikuti beberapa aturan.

Lebih ringan

Decembrist mencintai sinar matahari. Terutama di musim dingin, ketika hari-hari pendek, meletakkan pot dengan dia di jendela terang. Ini masih jenis kaktus dan lingkungan alam Decembrist, meskipun hidup di tabel pohon tropis Amerika, tetapi memilih tempat yang lebih tinggi, di mana sinar matahari yang cukup. Decembrist tumbuh subur di tempat teduh parsial sepanjang tahun. Ketika dia tidak mekar, dapat ditempatkan jauh, untuk menempatkan, misalnya, antara tanaman lantai besar untuk menyelaraskan bagian bawah rumah oasis hijau. Sejak Decembrist - epifit, mudah berteman dengan sesama yang lebih tinggi, menempatkan mereka ke dalam pot.

Penyiraman yang cukup

Dalam kondisi kering, pemanas sentral penyiraman Decembrist harus hati-hati diamati. Jika ruang tanah mengering, bunga memudar, tetapi tunas muda tidak mekar. Lebih baik tidak menyemprot tanaman saat berbunga - bunga dan kuncup bereaksi buruk terhadap prosedur tersebut, tetapi Anda dapat dengan lembut mengusapnya dengan kain lembab disambung dedaunan. Sementara itu, para Decembrist tidak berkembang, dan dapat disemprotkan.

Karena kenyataan bahwa tanaman ini epifit, dan feed, untuk sebagian besar, akar udara, sistem akar utama kurang berkembang, sehingga Decembrist hanya dua sendok tanah untuk tumbuh. Ini, tentu saja, persyaratan minimum, tapi masih tidak layak untuk menempatkan tanaman ini di pot terlalu luas. Jika pot banyak ruang, pada periode antara waterings Decembrist tidak dapat dengan cepat menyerap kelembaban apapun, yang dapat menyebabkan busuk batang dan bagian basal akar tanaman.

Pada umumnya, penyiraman untuk Decembrist modus terutama penting dan moderasi. Perlu diingat bahwa kelembaban tambahan mendapat Decembrist, makan akar udara mereka, yang, kebetulan, juga menjadi tanaman detektor. Jika akar udara layu atau terlihat kering, berarti tanaman tidak cukup kelembaban. Jika memungkinkan, perlu untuk meningkatkan kelembaban dalam ruangan menggunakan humidifier atau semprot daerah dekat tanaman mekar, menghilangkan menetes pada tunas.

Kondisi suhu yang menguntungkan

Umumnya, tidak terlalu rewel Decembrist pembacaan termometer, namun, terlalu rendah - dan 12, dan terlalu tinggi - lebih dari 27 derajat, suhu mengarah ke yang menolak mekar Decembrist. Sedangkan, untuk sebagian besar, di ambang jendela, tanaman ini setia untuk ventilasi ruangan, tidak terlalu berubah-ubah dan draft. Melaksanakan ventilasi prosedur di musim dingin, jangan, atau dapat sangat dingin Decembrist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar